Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Download MP3 Lagu Ariel NOAH Full Album Terbaru 2017 Lengkap

Daftar Download MP3 Lagu NOAH Full Album Terbaru 2017 Lengkap | Salam jumpa dengan admin GelombangMusik , yang selau siap membagikan link download mp3 lagu terbaru, terbaik, terpopuler dan enak di dengar pasrinya. Kali ini admin akan membagikan lagu dari grup band NOAH yang sudah cukup terkenal di Indonesia bahkan sampai luar negeri. Dan berikut profil lengkapnya sekaligus koleksi lagu terbaru 2018 nya.

 yang selau siap membagikan link download mp Daftar Download MP3 Lagu Ariel NOAH Full Album Terbaru 2017 Lengkap
Tag : noah album , noah band , noah anggota , noah andaikan kau datang , ariel noah , noah menunggumu , noah sings legends , noah taman langit
NOAH adalah grup band yang terdiri dari 4 orang yaitu  Ariel, Uki, Lukman, dan David. Mereka adalah personil ( selain David) dari grup musik populer Peterpan sebelum berganti NOAH . Pergantian nama Peterpan sebenarnya sudah ada sejak tahun 2010. Ada 4 nama calon nama yaitu Raokin, Tanaris, Masterplan dan Noah. 

Download Lagu NOAH Mp3 Full Album Terbaru Dan Terpopuler


Dan akhirnya pada 2 Agustus 2012, grup musik ini mengumumkan nama baru mereka, yaitu Noah. Noah sendiri berarti membuat nyaman, memberi ketenangan, dan panjang umur. Tidak hanya nama grup musiknya berganti, nama sebutan penggemar mereka juga berganti nama dengan menghilangkan embel-embel Peterpan. Setelah berganti Nama menjadi NOAH, mereka langsung merilis single berjudul 'Separuh Aku' dan pada 9 Agustus 2012 Noah meluncurkan buku otografi 'Kisah Lainnya'.

Barulah pada September 2012, NOAH merilis album studionya dengan judul Seperti Seharusnya. Album ini berisikan 11 lagu dengan hits andalan Separuh Aku dan Hidup Untukmu Mati Tanpamu. Sukses merilis album pertama, bersamaan dengan keluarnya Reza untuk menimba ilmu di Pakistan, NOAH melucurkan album barunya dengan judul  Second Chance. Album ini berisikan 3 lagu baru: Hero, Seperti Kemarin dan Suara Pikiranku, dan 9 lagu lama yang diaransemen ulang.

Dan album ketiga NOAH adalah Sings Legends pada tahun 2016. Album ini merupakan album yang berisi khusus untuk memperkenalkan kembali lagu-lagu terbaik di era 1960 sampai 1990-an. Album ini NOAH buat untuk menghargai karya karya karya musisi legendaris Indonesia. Lagu lagu yang di arasement ulang di antaranya Andaikan Kau Datang dari Koes Plus, Sajadah Panjang dari Bimbo, Biar Ku Sendiri dari The Mercy's, Tinggallah Kusendiri dari Nike Ardilla, Cinta Bukan Dusta dari Rinto Harahap, serta lagu yang pernah dirilis NOAH sebelumnya, Sendiri Lagi dan Kisah Cintaku dari Chrisye, dan Kupu-Kupu Malam dari Titiek Puspa. Ada juga tambahan lagu Sendiri Lagi yang di-remix oleh Angger Dimas. Wah emang bener bener peduli ya sob Ariel d.k.k terhadap musisi legend. 

Nah itulah profil dari NOAH band yag dapat admin bagikan. Bagi kalian yang suka dengan lagu lagu NOAH, silahkan Download MP3 Lagu NOAH Full Album Terbaru 2017 Lengkap yang sudah admin sediakan di bawah postingan ini. 

Daftar Download MP3 Lagu NOAH Full Album Terbaru 2017 Lengkap


Kumpulan Lagu NOAH Mp3 dapat kalian download disini secara gratis .Namun perlu diingat bahwa lagu NOAH mp3 ini hanya sebagai rivew dan media promosi semata. Jika kalian penggemar dari artis /band ini , belilah kaset/dvd originalnya di toko musik terdekat. Jangan Lupa Gunakan Juga Nada Sambung Pribadi (NSP), I-Ring, Ring Back Tone (RBT). Lirik dan Lagu Merupakan Hak Artis/Penyanyi yang Bersangkutan.