Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengaktifkan Kembali Akun Adsense Youtube Yang Sudah Di Banned Permanen

Cara mengaktifkan Akun AdSense Yang Sudah dibanned - Tahukah Kamu bila Akun AdSense yang sudah dibanned secara permanent oleh Google masih dapat di aktifkan kembali? Tapi tentu ada syarat tertentu semoga Akun AdSense itu dapat dikembalikan ibarat sedia kala dan dapat di Monetasi lagi.

Cara mengaktifkan Akun AdSense Yang Sudah dibanned Cara Mengaktifkan Kembali Akun AdSense Youtube Yang Sudah Di Banned Permanen

Biasanya Akun AdSense yang dibanned secara permanen niscaya telah melaksanakan pelanggaran yang fatal ibarat contohnya terlalu banyak pelanggaran Hak Cipta atas Video yang di Upload di Channel youtube Kamu. Atau mungkin terlalu banyak memakai konten milik orang lain yang bukan dimilikinya.

Kalau pelanggaran yang masih ringan biasanya pihak Google hanya menawarkan hukuman akun di bekukan dan dalam beberapa bulan gres akun tersebut dapat dipakai kembali. Dan pemilik dapat mengajukan Banding ke pihak youtube.

Tapi kalau Akun AdSense yang sudah dibanned secara permanen tidak ada lagi tuh proses banding untuk mengembalikan Akun tersebut. Nah ternyata masih ada impian ne bila Kamu mengalami Akun di Banned secara permanen.

Berikut syarat Agar Akun AdSense yang sudah dibanned permanen dapat di kembalikan lagi.

Persyaratan Aplikasi: Secara resmi oleh YOUTUBE Creator


  1. Kamu berada di Program Mitra YouTube dan susukan Kamu mematuhi kebijakan Program Mitra YouTube. Pelajari lebih lanjut perihal bagaimana menjadi mitra.
  2. Kamu mempunyai setidaknya 100.000 (Subscriber) pelanggan (Kondisi berbasis negara berlaku.
  3. Kamu tidak mempunyai teguran Pedoman Komunitas dan tidak mempunyai lebih dari 1 peringatan konten yang berhak Cipta dalam riwayat susukan Kamu
  4. Konten Kamu mematuhi panduan ramah Pengiklan.
  5. Jika Kamu bekerjasama dengan jaringan multi-saluran (MCN), Kamu juga dapat mendaftar

Apa yang Manajer Mitra Youtube Lakukan?

Bekerja berdampingan dengan Pengelola Mitra YouTube Kamu sendiri. Mereka akan bertemu dengan Kamu secara teratur untuk membicarakan topik ibarat menyusun sasaran susukan pribadi, seni administrasi pengoptimalan saluran, dan menjawab pertanyaan apa pun yang mungkin Kamu miliki perihal menjalankan susukan YouTube yang sukses.

Cara Mengaktifkan Akun AdSense Youtube yang di Banned Secara Permanen.

kunjungi tautan ini bila Kamu sudah memenuhi persyaratan untuk susukan YOUTUBE Kamu.
https://support.google.com/accounts/contact/suspended?p=youtube&hl=id

https://www.youtube.com/intl/id/creators/partner-managers/

Beritahu persoalan Adsense yang cacat kepada manajer kawan Kamu. Dia akan membantu Kamu mengembalikan Akun Google Adsense Secara Permanen dari Saluran YouTube.

Catatan: konten artikel ini diambil dari kawan youtube




Sumber https://www.bloggerszones.com/