Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5+ Aplikasi Video Bokeh Android Terbaik & Gratis!!

 Kalian pernah melihat foto atau video yang fokus pada objek utama 5+ Aplikasi Video Bokeh Android Terbaik & Gratis!!

Kalian pernah melihat foto atau video yang fokus pada objek utama? misalkan sebuah foto atau video selfie seseorang yang di belakangnya nampak blur, inilah yang dinamakan teknik bokeh di bidang fotografi. Kali ini kita akan bahas kumpulan rekomendasi aplikasi video bokeh android terbaik & gratis biar foto atau video kalian menjadi makin menarik.

Baca juga : Kumpulan Aplikasi Pembuat Logo Terbaik & Gratis di Hp

Untuk menghasilkan foto atau video keren dengan pengaruh bokeh, bekerjsama ada 2 cara yang sangat sering di gunakan yakni menggunakan  kamera DSLR atau smartphone yang mendukung mode bokeh dan melalui editing. Kaprikornus kalian bisa manfaatkan semaksimal mungkin gadget yang kalian miliki untuk menghasilkan banyak sekali foto atau video bokeh terbaik.

Disini kita akan memperlihatkan rekomendasi aplikasi video bokeh android terbaik & gratis yang sanggup kalian manfaatkan semaksimal mungkin untuk melaksanakan pengambilkan foto atau video melalui smartphone kesayangan kalian dengan aplikasi video bokeh berikut,


Rekomendasi, 5+ Aplikasi Video Bokeh Android Terbaik & Gratis!!


#1. AfterFocus


 Kalian pernah melihat foto atau video yang fokus pada objek utama 5+ Aplikasi Video Bokeh Android Terbaik & Gratis!!
afterfocus
Download: AfterFocus

AfterFocus, bisa membuat fitur bokeh ibarat kamera DSLR secara alami dan realistis seakan foto atau video yang dihasilkan tidak memakai aplikasi tambahan. Fungsi utama aplikasi afterfocus ini sebagai salah satu aplikasi video bokeh android terbaik & gratis terletak di fitur smart mode atau seleksi bokeh secara otomatis dan seleksi bokeh secara manual.

Dengan AfterFocus kalian juga sanggup menambahkan beberapa pengaruh pelengkap lainya serta fasilitas untuk membagikan hasil foto atau video editing kalian ke banyak sekali sosial media dengan mudah.

#2. Instagram Focus


 Kalian pernah melihat foto atau video yang fokus pada objek utama 5+ Aplikasi Video Bokeh Android Terbaik & Gratis!!
instagram focus
Download: Instagram

Instagram, salah satu sosial media paling hits dengan banyak sekali foto serta video yang sering di bagikan oleh para pengguna jadi siapa yang masih belum install sosial media satu ini,? tahukah kalian di instagram sendiri sudah menyediakan fitur pengambilkan gambar atau video secara bokeh loh,.. tanpa harus kalian menginstall aplikasi video bokeh.

Coba buka aplikasi instagram kalian dan masuk ke hidangan stories geser pilihan pengaruh pengambilan gambar atau video di pecahan bawah dan cari fitur Focus, jikalau tidak ada fitur tersebut bukan bearti instagram kalian perlu di update melainkan kamera pada smartphone kalian emang tidak mendukung pengaruh bokeh atau focus.

#3. Blur Videos & Images


 Kalian pernah melihat foto atau video yang fokus pada objek utama 5+ Aplikasi Video Bokeh Android Terbaik & Gratis!!
blur video & image

Buat yang tidak mempunyai fitur focus di instagramnya kalian sanggup memanfaatkan aplikasi pelengkap ibarat blur videos & images yang sanggup membantu proses editing foto atau video biasa menjadi bokeh. Namun seleksi pengaruh bokehnya sendiri kalian harus lakukan secara manual dan kesudahannya sedikit janggal sebab menyisahkan garis hasil seleksi bokeh.

Tapi aplikasi video bokeh android terbaik & gratis satu ini sanggup kalian gunakan untuk membuat video bokeh durasi panjang dan gunakan sentuhan seni kalian biar kesudahannya makin menarik.


#4. InShot - Editor Video Gratis



Download: InShot - Editor Video Gratis

Aplikasi satu ini bukan termasuk aplikasi video bokeh namun sanggup kalian gunakan sebagai aplikasi editing foto atau video pada aplikasi sebelumnya semoga tampak lebih menarik ibarat penambahan latar musik, stiker, emonji, pengaruh pelengkap lainya. Untuk mendapat hasil yang menarik kalian harus mainkan kreativitas makin andal kalian editing maka kalian akan makin femes atau terkenal, hhaa...

#5. Lens Blur



Download: Lens Blur

Aplikasi Lens Blur menjanjikan kalian sanggup menjadi fotografer profesional tanpa harus bermodalkan kamera yang mahal, dengan aplikasi ini kau sanggup membuat foto atau video bokeh dengan gampang cukup memperlihatkan pengaruh blur pada latar foto atau video.

Beberapa fitur pelengkap dari salah satu aplikasi video bokeh android terbaik & gratis satu ini seperti, easy select focus bokeh, pilihan latar warna sebagai background foto, melaksanakan editing foto atau video sekali banyak dan masih banyak lagi.

#6. Real Bokeh - Light Effects



Download: Real Bokeh - Light Effects

Bagi kalian yang membutuhkan aplikasi premium dengan menyebarkan fitur keren ibarat bokeh, editing pencahayaan, merubah warna ataupun opacity tapi maunya aplikasi premium dengan harga ekonomis?, maka Real Bokeh - Light Effects menjadi pilihan terbaik dengan harga Rp 13.000,-

Dengan aplikasi video bokeh premium selain fitur yang lebih lengkap kalian juga tidak akan terganggu dengan iklan yang sering muncul dari aplikasi dikala melaksanakan editing foto atau video. Aplikasi gratis atau berbayar semuanya balik lagi di kreativitas kalian dalam menghasilkan foto atau video yang bisa menarik perhatian orang lain.


Akhir Kata
Terima kasih telah berkunjung dan jangan lupa untuk tinggalkan jejak kalian melalui koment, reaksi arikel kita "5+ Aplikasi Video Bokeh Android Terbaik & Gratis!!" melalui emoticon di bawah. Bagikan juga artikel kita ini ke banyak sekali sosial media kalian biar teman kalian juga pada tau rekomendasi aplikasi video bokeh.

Sumber https://www.pasarpanduan.com/