Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2018 Fifa World Cup Russia™ Fantasy Apk Terbaru For Android

 Kali ini admin akan membagikan sebuah game sepak bola yang sekarang telah rame di bicarakan o 2018 FIFA World Cup Russia™ Fantasy Apk Terbaru For Android

FIFA World Cup™ Fantasy 2018 Game Informasi:

Judul: FIFA World Cup™ Fantasy Apk Mod New 2018
Versi: v1.2
Genre: Strategi
Ukuran: 12 MB
Update: 17 Juni 2018
Support: Android 4.4 And Up
Pengembang: FIFA
More Info: Google Play

Free Download 2018 FIFA World Cup Russia™ Fantasy Apk Terbaru For Android: Kali ini admin akan membagikan sebuah game sepak bola yang sekarang telah rame di bicarakan oleh pengguna android di seluruh dunia, dimana game yang aku bagikan ini yaitu game fifa, namun berbeda dengan game fifa apk yang biasa teman mainkan, jikalau yang game yang satu ini yaitu FIFA World Cup Russia™ 2018 Fantasy yang mana teman akan menglolah sebuah tim dalam pertandingan sepak bola dunia 2018 alias piala dunia FIFA ™?.

FIFA sekarang berkerja sama dengan McDonald Piala Dunia FIFA ™ Fantasy yang artinya teman sudah di berikan modal 100$, dalam pertandingan nantinya bebas dari mana saja, anggaran yang tersedia, sanggup membeli pemain yang teman sukai. Di tim terdiri dari 15 pemain yang berisikan 2 Gk (GoolKeeper), 5 Pemain Belakang CB (Center Back) dan WB (Wing Back), 5 Pemain Tengah MD (Midfielder) CMD (Center-Midfielder), 3 Pemain Depan FW (Forward). Kalian juga sanggup mengatur posisi mau taktik tim serta melaksanakan jual beli pemain atau yang biasa disebut transfer pada setiap gameweeknya.

Pemain top dunia menyerupai Daley Blind, Toni Kroos, Lionel Messi, Javier Mascherano, Thomas Muller, Keylor Navas, Neymar dan James Rodriguez membantu memenangkan instruktur Fantasy mereka beberapa hadiah yang menakjubkan di Brasil 2014. Tetapi apakah teman bisa.
  • Meramalkan siapa yang akan menjadi pemain titik-mengumpulkan di Rusia 2018?
  • Membawa pemain yang sempurna pada waktu yang tepat?
  • Pilih kapten yang sempurna untuk setiap putaran?
  • Memilih deretan yang sempurna untuk setiap putaran?
  • Memanfaatkan ideal Wildcard Anda, Bench Boost dan Maximum Kapten chip?

 Kali ini admin akan membagikan sebuah game sepak bola yang sekarang telah rame di bicarakan o 2018 FIFA World Cup Russia™ Fantasy Apk Terbaru For Android


Cara Install Game 2018 FIFA World Cup Russia

  • Download FIFA World Cup™ Fantasy Apk Mod New 2018
  • Go to Settings / Security / Check Unknown Source (Unknown source)
  • Install the Apk to complete
  • Play his Game
  • Done


Link Download:


Sumber https://gamemodapkandroid1.blogspot.com/