Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terhitung Juni 2018, 6 Ponsel Ini Tidak Sanggup Lagi Menggunakan Layanan Whatsapp!!

 Ponsel Ini Tidak Dapat Lagi Memakai Layanan Whatsapp Terhitung Juni 2018, 6 Ponsel Ini Tidak Dapat Lagi Memakai Layanan Whatsapp!!

WhatsApp (WA) tidak dapat dipakai di tahun 2018 – sebagian dari kita mungkin WhatsAppnya error hari ini atau wa tidak dapat dibuka bahkan sehabis melaksanakan restart hp berulang kali, di sistem operasi kenamaan sekalipun ibarat BlackBerry dan Android mengalami hal yang sama yaitu aplikasi WhatsApp (wa) anda tidak dapat terbuka!!

Terkait aplikasi WhatsApp kau yang mengalami eror hari ini semuanya telah di publish oleh pihak WhatsApp sendiri melalui lamanya, yang meyatakan sebetulnya salah satu aplikasi pesan instan yang populer dan paling banyak digunakan WhatsApp akan menghentikan suport untuk beberapa sistem operasi seperti...

Symbian OS Nokia yang populer ketika kita masih di dingklik sekolah "bagi anak 90-an", BlackBerry, Android dan iPhone 3GS. Kamu harus berhenti memakainya meskinpun ada beribu kenangan indahmu didalamnya.

Baca juga : Cara Praktis Download Semua Video di Berbagai Laman Web

 Ponsel Ini Tidak Dapat Lagi Memakai Layanan Whatsapp Terhitung Juni 2018, 6 Ponsel Ini Tidak Dapat Lagi Memakai Layanan Whatsapp!!

Daftar Ponsel Yang Tidak Bisa Menjalankan WhatsApp Terhitung Juni 2018

WhatsApp sendiri telah ada semenjak tahun 2009 yang ibarat yang kita ketahui sendiri pada dikala itu semua orang hanya mengenal ponsel Nokia dan BlackBerry dan yang paling hits pastinya BBM (BlackBerry Massager). Namun sekarang semuanya telah berubah WhatsApp menguasai pasaran aplikasi pesan instan walaupun pesaing terkuatnya saatnya ini hanyala telegram.

WhatsApp sendiri merupakan salah satu produk dari facebook telah mengumumkan akan menghentikan layanan atau suportnya untuk beberapa sistem operasi mulai tahun 2017, termasuk OS Symbian dan BlackBerry. Alasanya mudah alasannya ialah musim atau kecenderungan masyarakat yang berkurang untuk menggunakan sistem operasi tersebut.

Sedangkan untuk Android sendiri tidak akan mendapat suport kalau menggunakan versi Android 2.2, namun kau tidak perlu merasa bergegas untuk mengganti ponsel kalau kau tidak termasuk menggunakan sistem operasi diatas.

Saat ini rajanya sistem operasi untuk smartphone tidak lain ialah iOS dan Android dengan kinerja yang baik dan harga yang terjangkau hanya dengan 1jt-an.

Dengan mempunyai lebih dari 1 Miliar pengguna, WhatsApp tidak akan bertindak cepat untuk menghentikan suport terhadap sistem operasi jadul lainya alasannya ialah intinya WhatsApp hanya akan menghentikan suport untuk platfrom seperti...

BlackBerry (Termasuk BlackBerry10), Nokia S40, Nokia Symbian S60, Android 2.1 dan Android 2.2, Windows Phone 7.1 dan iPhone, dikarenakan sistem operasi ini tidak akan mampu mengikuti perkembangan aplikasi WhatsApp itu sendiri.

Baca juga : Cara Memasang Ekstensi IDM di Google Chrome

Berikut Daftar Ponsel Yang Benar-Benar Tidak Akan Bisa Memakai WhatsApp!!

  • BlackBerry, including BlackBerry 10
  • Nokia S40
  • Nokia Symbian S60
  • Android 2.1 and Android 2.2
  • Windows Phone 7.1
  • iPhone 3GS/iOS 6
Akhir Kata
Terima kasih telah berkunjung jangan lupa untuk share karna membuatkan itu indah biar dapat saling membantu bagi sobat yang membutuhkan artikel ini, follow juga blog melalui email untuk terus mendapat update terbaru dari laman saya.

Sumber https://www.pasarpanduan.com/