Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Visual C++ Redistributable Banyak Terinstall Di Laptop Kalian? Ini Penyebabnya!!

 Redistributable Banyak Terinstall Di Laptop Kalian Visual C++ Redistributable Banyak Terinstall Di Laptop Kalian? Ini Penyebabnya!!
Image source : Google

Mungkin anda kaget ketika melihat jumlah agenda bernama Microsoft Visual C++ Redistributable yang telah terinstall di Windows, apalagi perbedaannya yang terlihat hanyalah dari tahunnya saja. Penasaran dengan apakah kegunaan dari Microsoft Visual C++ Redistributable ini?

Kalau anda belum pernah melihat atau ingin memastikan berapa banyak variasi Visual C++ Redistributable ini, silahkan susukan ke “Add/Remove Programs”. Anda akan mendapati tampilan yang seakan-akan dengan gambar di bawah.


 Redistributable Banyak Terinstall Di Laptop Kalian Visual C++ Redistributable Banyak Terinstall Di Laptop Kalian? Ini Penyebabnya!!

Jila dihitung terdapat 14 instalasi Microsoft Visual C++ Redistributable ini, jumlah yang mengesankan hanya untuk satu agenda dan variasinya. Amankah atau tidak ada resiko bila ingin menghapus Microsoft Visual C++ Redistributable ini? Sebelum membicarakan kondusif atau tidaknya mari kita ketahui dulu apa gunanya.

Microsoft Visual C++ Redistributable ini merupakan library suplemen dari agenda yang dibentuk dengan bahasa C++ memakai Microsoft Visual Studio. Karena agenda ini mungkin memakai fitur yang tidak standar atau bukan bawaan Windows, maka perlu menginstall library gres untuk memanfaatkan secara penuh. Bisa dikatakan jika anda tidak mempunyai library yang diharapkan kemungkinan besar agenda itu tidak akan berjalan atau rusak.

Program yang dimaksud tidak sebatas aplikasi biasa, game juga termasuk disini. Bila game anda bermasalah dengan Visual C++ Redistributable ini sebaiknya anda mencari versi yang cocok dan lakukan instalasi.
Kembali ke pertanyaan awal, amankah menghapusnya? 

Dari klarifikasi singkat diatas, sanggup disimpulkan tidak. Menghapus Microsoft Visual C++ Redistributable ini selain menciptakan agenda yang membutuhkan menjadi rusak dan tidak sanggup dijalankan juga sanggup menjadikan Windows menjadi tidak stabil. Makara sebaiknya anda membiarkan saja seluruh instalasi Visual C++ Redistributable ini.


Akhir Kata

Terima kasih telah berkunjung jangan lupa untuk share karna mengembangkan itu indah supaya sanggup saling membantu bagi teman yang membutuhkan artikel ini, follow juga blog melalui email untuk terus mendapat update terbaru dari laman saya

Sumber https://www.pasarpanduan.com/